RSS

Jasa Fotocopy Murah 24 Jam di Rawamangun Jakarta Timur

20 Jul

Bagi Anda yang butuh jasa fotocopy dimalam hari ataupun dipagi hari? jangan bingung dan jangan bimbang karena sekarang sudah ada toko fotocopy 24 jam di jakarta timur tepatnya di daerah rawamangun. Jasa fotocopy, percetakan, penjilidan dan komputer yang kami sediakan untuk saat ini sangat terjangkau dan bisa dibilang murah dari toko sebelah. Selain jasa fotocopy murah kami juga menerima jasa pembuatan stempel warna (otomatis) / stempel biasa (bantalan) yang bisa di tunggu, paling lama pengerjaanya memakan waktu lebih kurang 1 jam dengan harga lebih murah dan tentunya terjangkau.

Tidah hanya jasa fotocopy murah kami juga menerima jasa print buku tentunya dengan harga yang murah juga. Nah, tunggu apalagi silagkan datang langsung ke tempat kami yang beralamat di Jl. Pramuka No.A51, RT.5/RW.6, Paseban, Kec. Senen, Jakarta Pusat 10440 atau Anda juga bisa hubungi saudara :

Nama Rino Wijaya
Phone 0857-7777-5363
E-mail udarinosukses@gmail.com

Cukup sekian ulasan untuk jasa pelayanan kami yang bisa dituliskan, bagi Anda yang ingin pelayanan yang lebih dari jasa pelayanan di atas silahkan klik disini. Kami tunggu kedatangan Anda ke tempat kami “KEPUASAN KONSUMEN TUJUAN KAMI” terima kasih dan salam hormat untuk Anda yang membaca ulasan ini.

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 20 Juli 2014 inci Fotocopy Murah

 

Tag: , , , , , ,

2 responses to “Jasa Fotocopy Murah 24 Jam di Rawamangun Jakarta Timur

  1. tempat fotocopy murah jakarta

    4 September 2014 at 11:53 am

    Tempat fotocopynya menerima jasa penjilidan juga nggak?

     
    • udaseo

      4 September 2014 at 12:56 pm

      Anda, untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi atau datang langsung ketempat kami 🙂

       

Tinggalkan komentar